Rabu, 04 Februari 2009

Chatting 3D

Jaman semakin modern aja. Kita mo cari temen baru ga perlu susah-susah keluar dari rumah. Hanya mengandalkan perangkat komputer atau laptop saja kita udah bisa dapet teman banyak. Bahkan mo tambah teman dari belahan bumi yang lainpun bisa kita lakukan.Baru kalo dah tau banyak sama temen yang baru, kalo mo dilanjut kopi darat bisa dilakukan.

Banyak penyedia layanan untuk pertemanan. Ada ICQ, skype, dan yang paling fenomenal adalah Yahoo Messenger. Untuk yang satu ini sangat fenomenal banget. Kalau ngaku gaul ya harus tau YM. Karena dah umum banget. Setiap pengguna internet pasti tau. Bahkan bisa diakses lewat HP. Jadi dimanapun kita berada masih tetap bisa berhubungan.

Tapi tulisan saya kali ini tidak akan membahas tentang YM, karena semua pasti sudah tau. Yang akan saya bahasa kali ini adalah chat 3d. Mungkin juga bukan hal baru sih bagi mereka-mereka yang sudah lama mengenal internet. Tapi buat daku yang newbie gini bener-bener hal yang sangat mengasyikkan.

Tidak seperti di YM, avatar kita hanya foto saja. Tapi kalo di chat 3d ini kita bisa membuat avatar kita seseuai dengan kehendak kita. Yang mungkin sesuai dengan karakter kita. Kita bebas berekspresi dengan avatar kita. Seperti ini

cooee-snapshot-2009-01-09-16-49-55-0953

Banyak hal yang bisa kita perbuat dengan avatar. Avatarpun tidak hanya diam saja. Bisa bergerak sesuai dengan keinginan kita. Bisa joged mengikuti alunan musik. Untuk urusan aksesorispun sangat lengkap. Kita bisa mendress up avatar kita sesuai dengan keinginan. Pokonya kita bisa semaunya berbuat dengan avatar kita.

Dan satu hal lagi yang unik adalah room. Jadi kita bisa memiliki room sendiri. Dimana kita bisa mendekorasi room kita sesuai dengan keinginan kita. Karena kita diberi point untuk mendekor room kita. Yang nantinya room kita seperti rumah kita. Siapa yang mau berkunjung ke room kita, serasa berada di room yang sebenarnya. Kerana kita bisa menggunakan semua fasilitas yang ada di room. Yang mau private, chat berdua saja ga ada masalah. Gambaran room seperti ini

cooee-snapshot-2009-01-09-14-47-38-06241cooee-snapshot-2009-01-09-15-10-54-00291

Pokoknya kita seperti berada di dunia nyata. Ngobrol dengan yang lain seperti benar-benar berinteraksi dengan lawan bicara kita.

Yang penasaran dan ingin mencoba, silahkan klik gambar dibawah ini love_forever

Anda cukup registrasi saja. Lalu ikuti petunjuknya yang cukup mudah dimengerti. Setelah selesai registrasi, dan mengisi semua data-data yang diminta, selanjutnya anda download softwarenya, kemudian install ke komputer/laptop kita. Karena clubcooee jalan tidak di browser, melainkan menggunakan software yang kita install tadi. Hanya sepertinya komputer yang diperlukan harus memiliki spek yang lumayan tinggi.

Okeh deh….ga panjang lebar…selamat mencoba…..

jangan lupa mampir di roomku kalo sudah mendaftar ya….masuk aja di thoyenx

LETS MAKE A BETTER TOMORROW

Label: , , , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Counter Powered by  RedCounter