Kamis, 13 November 2008

alternatif tempat wisata di jawa timur

Wisata Yuuuuuk


Jawa Timur Park (JTP) merupakan objek wisata yang memadukan konsep pendidikan (education) dan konsep pariwisata (tourism) menjadi satu dalam satu ruang dan waktu.

Letaknya yang berada di kota Batu, Jawa Timur, tepatnya di lereng timur Gunung Panderman dan di ketinggian ± 850 m diatas permukaan laut, sehingga pengunjung dapat merasakan kesejukan, kenyamanan dan keindahan panorama pegunungan yang menjadi background Jawa Timur Park.

Yang menjadi kelebihan dari Jawa Timur Park adalah adanya wahana pembelajaran yang sangat lengkap. Galeri Belajar di Jawa Timur Park sangatlah lengkap meliputi Biologi, Kimia, Matematika, Fisika dan juga Budaya Indonesia semua tersaji dengan lengkap. Karena didukung dengan kelengkapan alat peraga. Sehingga pengunjung tidak hanya menikmati permainan saja akan tetapi mendapat ilmu juga. Sehingga teberadaan Jawa Timur Park turut berperan aktif dalam memajukan dunia pendidikan.

Selain wahana pembelajaran yang menjadi ciri khas Jawa Timur Park, pengunjung juga dapat menikmati arena permainan yang sangat menghibur dan mengasyikkan. Karena berbagai macam arena permainan ada di Jawa Timur Park. Seperti contohnya yang terbaru adalah FLYING TORNADO, permainan yang dapat memacu adrenalin kita. Bagi masyarakat Jawa Timur dan sekitar tidak harus ke Dufan di Jakarta, karena wahana ini sudah ada di Jawa Timur Park.

Ada sekitar ± 50 arena permainan yang dapat di nikmati di Jawa Timur Park. Dan anda tidak perlu cemas harus mengeluarkan uang banyak untuk dapat menikmati semua permainan yang ada di Jawa Timur Park, karena hanya dengan Rp. 40.000,- saja Anda sudah dapat menikmati seluruh permainan yang ada. MURAH BUKAN…!!!

Apa yang saya tulis ini hanya sebagai gambaran saja. Bahwa untuk berwisata kita tidak harus mengeluarkan cukup banyak uang. Dan semoga keberadaan Jawa Timur Park dapat dijadikan alternative tempat untuk berwisata bagi keluarga, sekolah maupun instansi. Info lebih lengkapnya dapat dilihat di situs Jawa Timur Park yaitu www.jawatimurpark.com.

Sementara sekian dulu tulisan saya ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Next saya akan membahas hotel atau penginapan yang berada disekitar Jawa Timur Park dan yang satu group dengan Jawa Timur Park. SALAM CERIA ……

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Counter Powered by  RedCounter