Selasa, 03 Februari 2009

Transtool 6.1 dan Crack

Bagi yang bahasa Inggrisnya masih blepotan seperti saya, ga usah malu dan ga usah minder kalo mo nerjemahin bahasa inggris ke indonesia atao mo menginggriskan bahasa indonesia. Ini ada software gratis untuk translate dari bahasa Indonesia-Inggris ato sebaliknya. Yah lumayan buat kita-kita yang bahasa inggrisnya amburadul. Lumayan menyingkat waktu. Baca selengkapnya tutorial saya, mulai dari instal sampe crack. Nih tutorial saya dapet dari blognya mas alfaridzy.


CARA INSTALL TRANSTOOL 6.1

Download aja softwarenya. Ga perlu malu, mumpung gratis alias ga bayar. Klik aja gambarnya untuk download mixwallpapers-66 setelah selesai download, masuk ke folder dimana kita tadi menyimpan hasil download ta, lalu kita mulai mengextract file dengan cara :

1. double click transtool

2. pilih directori yang akan di extract

3. mulailah meng extract

jika sudah terextract, maka di dalam file zip terdapat file zip lagi yang mempunyai file transtool dan file crack nya, maka lakukan hal seperti diatas terhadap file transtool dan cracknya, seperti ini jadinya

c11

jika semua file selesai di extract, maka selanjutnya adalah menginstal transtool, seperti gambar

3

lalu dobel klik file yang ada beackgroun warna biru, maka akan muncul perintah, ga usah bingung, ikutin aja apa kata perintahnya, cukup dengan mencet tombol next terus aja, sampai tuh program selesai

4

sampai sini gimana ada problem? kalo instalnya berjalan lancar, maka akan muncul perintah untuk merestart komputer. Udah jangan banyak mikir, ikut aja apa kata perintahnya. restart komputer sekarang juga!

CARA CRACK TRANSTOOL

d1

Selanjutnya isilah kolom serial no., dengan aturan 2 digit pertama adalah abjad dan selanjutnya angka. Atau kalo takut salah isi aja sesuai dengan contoh. Isi juga kolom user name sesuai dengan keinginan anda. Kalo takut salah juga tulis sesuai dengan contoh. Jangan lupa isi juga no telp dan alamat e-mail.

d2

Kalo langkah diatas sudah diisi semua, klik aja phone/sms registration format, seperti gambar dibawah

d4

Kalo anda sudah yakin data-data yang dimasukkan tadi sudah benar, jangan ragu dan jangan sungkan pilih YES. Maka akan tampil informasi seperti dibawah ini

d5

Tapi sebetulnya anda ga usah repot-repot dan cape untuk mencatat informasi diatas, karena informasi tersebut sebenernya sudah secara otomatis tersimpan didalam folder transtool, seperti gambar dibawah.

f2-1

Kemudian copas nomer seri password yang ada di informasi tersebut, seperti dibawah

f3-1Setelah no seri password tadi di kopi, langsung aja paste di kolom password, seperti dibawah.

f4-2

Klik OK…maka done!!! alias anda sudah berhasil menginstal transtool sepenuhnya. Sekarang jalankan transtool-nya. Tampilannya akan seperti ini.

f1-1

Tapi eeeeeeeiiiiittttt jangan keburu seneng dulu. Misi belum selesai sampai disini. Ingat jangan klik go to translate dulu okeyyyy…. Lakukan langkah seperti dibawah ini

newbitmapimage-15

Masuk ke folder crack. lalu klik file yang dilingkari. So….it finally DONE….Beres semuanya……..Anda sudah seratus persen berhasil instal transtool. Sekarang tinggal terserah anda…mo langsung dicoba atau nanti-nanti aja.

SELAMAT MENCOBA

LETS MAKE A BETTER TOMORROW

Label: , , , ,

2 Komentar:

Pada 6/12/2009 , Blogger Hasan S mengatakan...

salam blogger,

what a gratefull info, sob...
thx a lot

 
Pada 12/05/2009 , Blogger hidan blogspot mengatakan...

klo hbs download trz d bka ada password nya gmn?

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

Counter Powered by  RedCounter